Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telkomsel Sasar “Traveller Muslim” dari Jawa Barat

Telko.id – Telkomsel menandatangani nota kesepahaman dengan Garuda Indonesia Jawa Barat dalam pemanfaatan layanan paket bundling International Roaming (IR). Dengan menggandeng 105 peserta Tour Operator serta jasa Travel Agent binaan Garuda Indonesia yang akan menjual paket Garuda Wisata Halal yang sudah termasuk layanan paket International Roaming Telkomsel.

“Dengan adanya Bundling International Roaming Garuda Wisata Halal ini, diharapkan dapat mendorong pemanfaatan layanan International Roaming dari para wisatawan muslim yang juga merupakan salah satu pangsa pasar dengan pertumbuhan dominan dalam industri pariwisata,” kata Agustiyono, General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel.

Melalui paket bundling International Roaming ini, wisatawan muslim dapat mendapatkan keunggulan layanan dalam satu paket kemudahan dimana setelah melakukan transaksi pembelian tiket perjalanan, wisatawan tersebut dalam langsung mendaftarkan aktivasi jenis paket layanan IR melalui travel agent yang dipilih, dan menyesuaikan dengan jadwal keberangkatan ke destinasi tujuan luar negerinya.

Paket bundling IR Garuda Wisata Halal ini sudah termasuk paket layanan data selama 3 hari untuk tujuan destinasi luar negeri favorit Asia seperti Australia, Korea, Jepang, serta beberapa negara di Eropa, Amerika dan Afrika dengan harga khusus selama pameran. Setelah masa berlaku habis, pelanggan tetap dapat mengaktifkan ragam paket IR lainnya dengan harga normal melalui UMB *266#.

Guna memastikan layanan prima di luar negeri, Telkomsel telah bekerja sama dengan 575 mitra roaming di 200 negara. Selain itu, Telkomsel juga telah menghadirkan 11 layanan pelanggan GraPARI Internasional di 6 negara seperti Singapura, Malaysia dan Hongkong, serta dua lokasi baru yang diresmikan bulan ini di Arab Saudi yakni GraPARI Madinah dan Jeddah yang juga difokuskan untuk memberikan kemudahan serta kenyaman pelanggan saat momen ibadah Umroh dan Haji nanti.

“Telkomsel berkomitmen untuk memberikan layanan optimal dan kemudahan akses komunikasi kepada pelanggan, walau mereka berada jauh dari negaranya. Sehingga momen liburan dan aktifitas selama di luar negeri tetap tenang tanpa khawatir terkendala komunikasi serta tagihan atas pemakaian yang berlebihan“ pungkas Agustiyono. (Icha)

Latest

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Mudik Bersama Aspire Lite Special Edition 25th Acer Indonesia, Nyaman dan Asyik

Telko.id – Mudik untuk bersilaturahmi, biasa nya dilakukan satu...

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Rekomendasi

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi dan dalam rangka Hari Bumi Sedunia, merilis kampanye video "Jejak Kebaikan" yang...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini