Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Trikomsel pun Ikut Buka Pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Telko.id – Tidak hanya Smartfren dan Erajaya, Trikomsel pun ikut membuka pre-order untuk dua seri terbaru iPhone yakni iPhone 7 dan iPhone 7 plus.

Sayang nya, harga resmi dari produk ini belum dirilis dalam rupiah. Namun jika masuk ke Apple.com, harga iPhone 7 dibandrol dengan harga 749 US$ atau sekitar Rp.10 jutaan dan 869 US$ sekitar Rp.12 jutaan untuk iPhone 7 Plus.

Trikomsel Oke Tbk akan menawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, iPhone terbaik dan tercanggih yang pernah ada.

Meliputi sistem kamera baru yang canggih, kekuatan baterai terbaik yang pernah ada di iPhone serta water dan dust resistance , mulai Jumat, 31 Maret 2017.

Pelanggan dapat melakukan pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dimulai pada tanggal 24 Maret 2017 di OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller seluruh Indonesia.

Bagi warga Bali, Trikomsel mengundang pecinta iPhone ke peluncuran iPhone 7 di Global Apple Premium Reseller Beachwalk Shopping Center pada tanggal 31 Maret 2017.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan mengusung berbagai fitur baru pada ponselnya seperti kemampuan anti-air dan debu, menghapus port audio 3,5 milimeter, memasang chip A10, serta merilis varian warna hitam yang bernuansa glossy.

Selain itu, ada perubahan yang signifikan pada tombol Home di kedua ponsel ini. Di mana, sekarang Apple menggantinya dengan tombol sensitif sentuhan yang dibekali Taptic Engine. Ketika menyentuhnya, pengguna cuma akan merasakan kesan getaran saja. Begitu juga saat ada pesan atau notifikasi baru masuk.

Kamera utama 12 megapiksel, yang bertengger di bagian belakang duo ponsel ini pun tergolong baru. Pada iPhone 7, kamera ini, dengan dukungan sistem operasi iOS 10, bisa menghasilkan foto dalam format RAW.

Sedangkan pada iPhone 7 Plus, kamera utama terdiri dari dua lensa. Pertama berupa lensa bersudut pandang lebar (wide), kedua merupakan lensa untuk meneropong objek di jarak yang lebih jauh (telephoto).

Untuk RAM Apple sama sekali tak mengungkap soal spesifikasinya. Namun dari informasi yang tersebar, kemungkinan besar iPhone 7 dibekali RAM 2 GB, sedangkan iPhone 7 Plus dibekali RAM 3 GB. (Icha)

Latest

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Mudik Bersama Aspire Lite Special Edition 25th Acer Indonesia, Nyaman dan Asyik

Telko.id – Mudik untuk bersilaturahmi, biasa nya dilakukan satu...

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini