Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Oracle Buka Lagi Program Startup Accelerator Demi Kemajukan Inovasi

Telko.id – Oracle kembali membuka pendaftaran program Startup Cloud Accelerator. Inisiatif ini bertujuan agar inovasi berbasis cloud di seluruh dunia tumbuh dan berkembang dengan membuka beberapa pusat baru di Bristol, Delhi-NCR, Mumbai, Paris, Sao Paulo, Singapura, dan Tel Aviv.

Program ini menyediakan mentoring selama enam bulan oleh para ahli teknis dan bisnis, teknologi canggih, co-working space, akses ke pelanggan, mitra, dan investor Oracle, serta kredit Oracle Cloud tanpa biaya. Program ini juga menyediakan jaringan startup global yang terus berkembang.

Berakar dari jiwa kewirausahaan, Oracle yakin dengan mendukung penemuan dan kewirausahaan di antara perusahaan baru, mampu memajukan inovasi teknologi.

“Setelah peluncuran yang sukses di Bangalore, India, kami berkomitmen membangun ekosistem yang mendukung untuk para startup di seluruh dunia,” kata Thomas Kurian, President of Product Development, Oracle.

Thomas pun menambahkan bahwa “Cloud memungkinkan terciptanya inovasi yang luar biasa di seluruh aspek bisnis dan berbagai industri. Kami ingin mendukung revolusi teknologi yang ditenagai oleh cloud ini.”

Dengan platform cloud yang modern, dioptimalkan untuk kinerja tinggi, I/O yang tinggi, dan ketersediaan yang tinggi, serta layanan cloud yang mendalam, Oracle mendemokratisasi teknologi kelas enterprise untuk mendukung startup. Stack cloud dari Oracle menyediakan pengembang startup dengan membangun block agar mereka dapat segera menggunakannya saat sedang memperluas bisnis mereka.

Dengan rekam jejak yang mengglobal, Oracle memberikan lebih dari 50 layanan cloud terintegrasi untuk mendukung perusahaan, baik kecil, menengah, atau pun besar.

Program ini, yang pertama kali diluncurkan di Bangalore pada bulan April 2016, menarik berbagai pendaftar dari ratusan perusahaan, dan banyak peserta yang pernah mengalami kesuksesan.

“Selama lima hingga 10 tahun ke depan ini akan terjadi inovasi dan pertumbuhan yang akan mendorong ide-ide bisnis yang didorong oleh cloud,” kata Bradford.

Bradford menambahkan bahwa “Oracle mengerti bahwa startup adalah jantung dari inovasi, dan melalui program ini, kami bertujuan untuk memberikan akses kepada startup menuju sumber daya dan dukungan saat mereka membutuhkannya.”

Oracle Startup Cloud Accelerator terbuka untuk startup teknologi pemula atau yang berbasis teknologi. Pendaftaran dibuka di tahun 2017 di masing-masing tujuh negara hub tersebut. Startup yang tertarik bisa mendaftar untuk menerima lebih banyak informasi di www.oracle.com/startup. (Icha)

Latest

Yuk Bisa Yuk, Produktif Lagi Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G

Telko.id - Setelah merayakan hari kemenangan di Hari Raya...

Telin dan Dialog Axiata, Kolaborasi Demi Keamanan Yang Lebih baik

Telko.id - Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani...

LG Gelar Better Life Festival, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Telko.id – LG gelar Better Life Festival sebagai upaya...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Rekomendasi

35 Startup, Terpilih Ikut Program Ekonomi Hijau GEN

Telko.id - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Bappenas akhirnya mengumumkan sejumlah start-up alias perusahaan rintisan untuk bergabung dalam program Ekonomi Hijau dari Greentech Entrepreneurs Network (GEN). Koordinator Ekosistem dan...

HUB.ID Bantu Startup Tingkatkan Kredibilitas, Mudahkan Dapat Pendanaan

Telko.id - Setelah sukses menjalankan program HUB.ID Accelerator di tahun 2021 dan 2022, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI kembali berhasil menyelesaikan kegiatan serupa di...

Gelar Speed-Dating LinkUp, Telkomel Ajak Startup Bangkit Kembali

Telko.id - Telkomsel melalui platform ekosistem inovasinya, T-Connext dan corporate accelerator Tinc, kembali membuka peluang kolaborasi demi pertumbuhan dan akselerasi ekosistem entrepreneur Indonesia melalui...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini