Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tri ‘Rayu’ Pelanggan Dengan Berikan Banyak Bonus

Telko.id – Hutchison 3 Indonesia pengelola operator GSM 3 (baca Tri) ‘merayu’ para pelanggannya yang menurut operator ini kebanyakan dari kaum milenial dengan beragam bonus. Mulai dari bonus berupa pulsa, sms, menit telepon dan kuota. Langkah ini dilakukan melalui program ‘Isi Ulang Enjoy’.

Bonus kejutan ini diperoleh bagi setiap pelanggan yang melakukan isi ulang mulai Rp 5.000 akan mendapatkan kejutan berlipat berupa produk Tri dan karakter BonsTri yang dapat ditukarkan dengan beragam produk gaya hidup.

“Era digital yang sudah masuk ke Indonesia mengubah gaya hidup masyarakat kita menjadi serba digital, termasuk generasi milenial yang 80% diantaranya berada di jaringan kami,” ujar Randeep Sing Sekhon, Presiden Direktur Tri Indonesia.

Untuk memberikan kenyamanan pada para pelanggannya, tahun ini Tri akan fokus untuk hadir sebagai operatornya para generasi milenial yang memahami gaya hidup digital mereka.

Program ini  juga menghadirkan empat karakter BonsTri yang dapat dijadikan “mata uang” bagi para milenial untuk berbagi keceriaan dengan teman temannya, juga mendapatkan beragam produk gaya hidup,” ujar Dolly Susanto Chief Commercial Officer Tri Indonesia. BonsTri dapat ditukarkan dengan tiket konser musik dan dalam waktu dekat dapat  ditukarkan dengan produk fashion, kuliner, tiket film dan sebagainya.

Ke-4 karakter Bonstri ini merupakan terobosan terkini dan terdepan dari Tri Indonesia dengan mengandalkan platform digital yang tidak hanya dapat diakses melalui bonstri.tri.co.id namun karakter tersebut juga dapat hidup sebagai stiker pada aplikasi BlackBerry Chat serta Line Chat. Kedepannya karakter Bonstri ini akan berintegrasi dengan ekosistem digital Tri yang lebih besar dan lebih menantang.

Untuk infrastruktur, Tri berencana untuk memperkuat jaringan 4G LTE nya. “Infrastruktur kami telah diperkuat oleh teknologi 4G LTE yang akan menjangkau 224 kota segera dan siap menghantarkan trafik data para milenial. Demikian juga dengan beragam produk dan layanan yang terintegrasi dengan platform digital,” ujar Randeep menjelaskan. (Icha)

Latest

Yuk Bisa Yuk, Produktif Lagi Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G

Telko.id - Setelah merayakan hari kemenangan di Hari Raya...

Telin dan Dialog Axiata, Kolaborasi Demi Keamanan Yang Lebih baik

Telko.id - Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani...

LG Gelar Better Life Festival, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Telko.id – LG gelar Better Life Festival sebagai upaya...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Rekomendasi

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

Ini Operator Seluler Indonesia Yang Jadi Global Rising Star versi OpenSignal!

Telko.id – OpenSignal baru saja mengeluarkan laporannya dalam Global Mobile Network Awards 2022. Dari deretan operator dunia, ada operator seluler di Indonesia yang masuk...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini