Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Rangsang Penjualan, Oppo Ajak Komunitas Jajal F1S

Telko.id – Vendor smartphone asal Tionkok, Oppo kembali mengajak para komunitas mereka untuk menguji smartphone terbaru mereka yakni Oppo F1s.

Seperti diketahui, Oppo F1s memiliki kelebihan dalam sisi kamera, terutama kamera depan yang sangat bisa diandalkan dalam aktifitas selfie pengguna.

Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia menjelaskan bahwa community Experience ini merupakan kesempatan untuk memperkenalkan berbagai fitur Oppo F1s berdasarkan pengalaman Media.

“Kita akan mengetes smartphone Oppo F1s yang merupakan smartphone terbaru kami, dan performa F1s di pasaran. Nantinya, teman-temab juga akan melihat keunggulan yang ditawaekan oleh after sales service kami,” ujar Aryo disela kegiatan ini (15/9).

Ia juga mengharapkan, hadirnya fitur kamera depan yang mencapai 16 MP, tidak hanya digunakan untuk selfie saja, melainkan digunakan juga untuk komunikasi video yang lebih produktif seperti untuk meeting dan menunjang pekerjaan.

Kualitas Kamera Oppo F1s
Kualitas Kamera Oppo F1s

Sementara itu, berbicara mengenai komunitas sendiri Aryo mengakui peran komunitas sangat penting dalam kelangsungan bisnis Oppo Indonesia. Pasalnya, komunitas mereka kerap kali memberikan input positif tentang produk dan pemasaran dari Oppo Indonesia.

Terkait pemasaran, hadirnya komunitas juga ikut merangsang pertumbuhan penjualan smartphone Oppo berkat experience dari para komunitas tentang produk.

Aryo menambahkan, untuk tahun 2016 ini mereka memfokuskan diri pada handset 4G saja, terkait dengan terpenuhinya peraturan TKDN.

“Di 2016, kita akan fokus untuk device 4G seluruhnya karena telah lulus dalam kewajiban TKDN. F1s sendiri memiliki jumlah penjualan yang sangat tinggi yakni mencapai 40% dari total produk Oppo,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, mereka memiliki 86 service center di Indonesia untuk after sales service. Mereka juga memiliki Oppo Care, yakni Asuransi dari Oppo yang mencover 80% dari harga smartphone tersebut.

Latest

Yuk Bisa Yuk, Produktif Lagi Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G

Telko.id - Setelah merayakan hari kemenangan di Hari Raya...

Telin dan Dialog Axiata, Kolaborasi Demi Keamanan Yang Lebih baik

Telko.id - Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani...

LG Gelar Better Life Festival, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Telko.id – LG gelar Better Life Festival sebagai upaya...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini