Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Solusi MySDN Cloud VPN dari MyRepublic Akhirnya Sambangi Indonesia

Telko.id – Setelah sukses dengan peluncuran perdananya di Singapura, MySDN Cloud VPN dari MyRepublic akhirnya hadir di Indonesia. MySDN akan menjadi standard baru untuk jaringan bisnis yang simple, fleksibel, dan mudah dikontrol sehingga dapat meningkatkan produktivitas bisnis.

Kehadiran MySDN Cloud VPN ini bisa dikatakan menjadi langkah baru pada penggunaan Software- Defined Networking (SDN). Seperti telah diketahui, industri hardware saat ini mulai terganggu dengan dialihkannya server-server fisik menjadi server virtual yang jauh lebih praktis dan ekonomis. SDN dalam hal ini berupaya untuk menggantikan WAN yang rumit dan mahal dengan cloud terpusat yang berbasis VPN solution.

CEO MyRepublic, Malcom Rodriguez mengurai rasa bangganya bisa menghadirkan MySDN Cloud VPN ke Indonesia. Solusi ini dinilainya telah terbukti mampu meningkatkan efisiensi para pelaku usaha. “Perusahaan kini dapat mengkoneksikan kantornya dalam hitungan hari, dimana sebelumnya hal ini tidak mungkin dilakukan. Dengan MySDN Cloud VPN sangat mudah untuk memperluas bisnis kapanpun dan dimanapun tanpa hambatan,” katanya melalui keterangan tertulis.

Hal senada diungkapkan CEO sekaligus Founder Nuage Network, Sunil Khandekar. Menurutnya MySDN Cloud VPN akan memudahkan para pelanggan MyRepublic untuk menghubungkan cabang- cabang yang mereka miliki dimana saja dengan fitur on-demand control, fleksibilitas, serta keamanan data yang mereka butuhkan selama ini.

Generasi terbaru dari WAN ini dibangun oleh Nuage Network dari Virtualized Network Services (VNS) milik Nokia, MySDN Cloud VPN mempermudah infrastruktur jaringan yang kompleks, memberikan para IT manager gambaran secara holistic pada jaringan mereka dengan perangkat self-service yang dapat dikontrol penuh.

Dengan MySDN Cloud VPN, pelaku usaha dapat menentukan lokasi yang spesifik atau memperluas jaringan hanya dalam hitungan menit tanpa perlu kunjungan langsung ke site.

Cara pengoperasian layanan MySDN Cloud VPN juga terbilang mudah, cukup plug-and-play, bahkan tanpa tim IT support dedicated sekalipun. Pengguna hanya butuh perangkat MySDN ditambah koneksi internet, baik fiber, copper, maupun mobile broadband, untuk melakukan setting dan mengkoneksikan lokasi baru.

Implementasinya yang mudah dan praktis melalui koneksi internet provider manapun tak lantas membuat layanan ini rentan, karena provisioning dan pengaturan engine dikontrol penuh oleh MyRepublic. Selain itu MySDN Cloud VPN juga mendukung IP Security (IP Sec) dan dilengkapi oleh fitur dual WAN port uplink di masing-masing perangkat untuk menambahkan redudansi.

MySDN Cloud VPN kini tersedia untuk pelanggan lintas Negara, termasuk Indonesia, Singapura, dan New Zealand. Untuk memastikan para pelanggan akan mendapatkan kualitas produk yang baik serta layanan purna jual yang prima, MyRepublic telah menggandeng ACA Pacific Technology, dengan reputasinya yang tak diragukan lagi dalam industri IT solution, sebagai partner kerja sama.

Latest

Rahasia Samsung Bertahan 15 Tahun di Peringkat Satu Global Signage

Telko.id - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan prestasinya sebagai...

Huawei Band 9 Bakal Hadirkan Pengalaman Layaknya Smartwatch

Telko.id - Huawei Band 9 janjikan bakal menghadirkan pengalaman...

Maksimalkan Galaxy S24 Series, Buat Konten Saat OOTD Hari Kartini

Telko.id - Generasi muda saat ini punya banyak cara...

Lenovo Luncurkan Deretan Laptop Terbaru, Seri ThinkPad L dan X13

Telko.id – Lenovo memperkenalkan laptop bisnis terbarunya dalam seri...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini